SAMASTA BHADRATARA

SAMASTA BHADRATARA | BERSAMA UNTUK SEJAHTERA

Jumat, 15 Juni 2012


Ketum HIPWI FKPPI akan Berdayakan Potensi untuk Sejahterakan Rakyat
Minggu, 10 Juni 2012 , 14:17:00 WIB
Laporan: Hendry Ginting


  
RMOL. Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) memiliki potensi besar untuk memberdayakan ekonomi yang dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.
Demikian dikatakan Ketua Umum Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HIPWI) FKPPI Hariara Tambunan usai dilantik di hotel Sahid, Jakarta, Minggu (10/6). Pengurus HIPWI dilantik Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan.
"FKPPI memiliki sumber daya manusia yang besar. Tak hanya sampai Sabang-Marauke saja tapi  kami ada hingga kecamatan. Potensi ini sangat besar untuk menggerakkan ekonomi rakyat," kata Hariara.
Untuk itu, dengan mendapatkan kepercayaan memimpin HIPWI, dia berkomitmen memberdayakan potensi untuk mensejahterakan rakyat Indonesia. Memang, diakuinya, untuk mewujudkan itu merupakan tantangan besar bagi dirinya.
"Tapi saya yakin dengan dukungan pengurus HIPWI yang baru tantangan itu bisa kita hadapi," ujar Hariara.
Selain Menteri Syarief, hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo, perwakilan Panglima TNI, Aster Mabes TNI S. Wijanarko, perwakilan Kapolri, Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan Markas Besar (Mabes) Polri Komjen Oegroseno dan mantan Ketua DPR Akbar Tanjung. [zul]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar